Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.

Pesan Sekarang Juga

Pesan Sekarang Juga !!!

Sebelum Diskoun Berakhir Dalam

Count...

NB : Mumpung kami masih memberikan diskoun silahkan konsultasikan kepada kami arsiteklandscape.id

PORTOFOLIO

Portofolio Project Kecil Sedang Besar Telah Kami Slesaikan

paket

Taman Minimalis

Terdapat beragam jenis inspirasi taman depan rumah yang bisa di coba, seperti taman minimalis hingga taman yang terlihat elegan.

paket

Artificial Vertical Garden Sintetis

artificial vertical garden, solusi taman untuk rumah kekinian udah pernah dengar belum tentang artificial vertical garden? artificial vertical garden adalah taman vertikal yang dibuat dari bahan sintetis yaitu plastik.

paket

Vertical Garden Sintetis

Taman Vertikal Sintetis (Vertical Garden Syntethic) sangat cocok di aplikasikan pada media vertical seperti dinding pagar rumah, dinding taman belakang rumah.

paket

Kolam Relief Tebing Air Terjun

Kolam relief tebing adalah salah satu jenis dekorasi yang banyak diminati masyarakat khususnya wilayah perkotaan. Jenis dekorasi ini ditandai dengan desain yang menyerupai tebing pada bagian dindingnya. Sementara bagian dasar dibuat kolam untuk menampung ikan-ikan hias bercorak cantik.

paket

Taman Rumah Terbaru

jasa pembuatan taman baik pada taman rumah, taman kantor, Berbagai macam proyek Taman buatan sudah kami kerjakan untuk keperluan rumah, kantor, sekolah dll

paket

Taman Rumah Minimalis

Bingung menentukan konsep taman yang cocok untuk rumahmu? Yuk, intip berbagai gaya taman paling populer yang bisa kamu terapkan di rumah!

paket

Vertical Garden Tanaman Hidup

green wall luar ruangan tanaman hidup dengan sistem irigasi otomatis yang meminimalisasi perawatan harian untuk outdoor.

paket

Taman Kering

Sesuai dengan namanya, taman kering merupakan tipe taman yang mempertahankan kondisi kering, sehingga perawatannya tidak membutuhkan banyak air..

paket

Cat Wash Motif Marmer

Cat wash atau Wash Painting adalah sebuah teknik visual menggunakan cat meniru motif pada batuan marmer dan juga sebagai pelapis yang berfungsi melapisi bagian warna dasar untuk menghasilkan sebuah kesan artistik berupa pola samar hingga tekstur sehingga menimbulkan kesan tertentu pada bidang. Cat Wash paint ini merupakan jenis pengecatan yang terbilang cukup rumit dalam pengerjaannya karena dibutuhkan para pengecat profesional dan berpengalaman. Dengan tingkat kesulitan tersebut mampu menghasilkan karya seni yang cantik pada dinding sehingga menyerupai tampilan urat-urat yang seolah alami.

paket

Batu Koral Sikat

Batu sikat atau biasa disebut juga sebagai batu koral atau pebble merupakan sebuah sekumpulan batuan konglomerat dengan ukuran yang beragam dan bentuk yang bervariatif. Secara tampilan, batu ini memiliki permukaan yang lembut dan warna-warna yang sangat indah sehingga cocok untuk digunakan sebagai batuan dekoratif pada dunia konstruksi. Karakteristik Batu Sikat Pesona batu sikat terletak pada tampilannya yang berwarna-warni dan tekstur permukaan yang polos serta tidak kasar, Jenis-jenis batu ini sering dikategorikan sesuai warnanya, misal warna merah, putih, hitam, dan masih banyak lagi.