JASA VERTICAL GARDEN SURABAYA SPESIALIS PEMBUATAN VERTICAL GARDEN DI SURABAYA

JASA PEMBUATAN VERTICAL GARDEN SURABAYA JASA VERTICAL GARDEN TANAMAN ASLI DAN SINTETIS BISA

jasa pembuatan vertical garden surabaya
jasa pembuatan vertical garden surabaya

mau buat vertical garden tapi masih bingung gimana? No 1 layanan jasa pemasangan vertical garden di kota surabaya. Kami memiliki segudang pengalaman lebih dari 12 tahun dalam bidang bisnis pembuatan vertical garden/greenwall. Diantaranya kami telah mengerjakan lebih dari 250 client.

arsiteklandscape.id JASA VERTICAL GARDEN SURABAYA vertical garden design & build services provides a full range of landscape services, plants contract growing, maintenance and nursery.

kami adalah JASA TUKANG VERTICAL GARDEN DI SURABAYA yang mempunyai kebun tanaman hias sendiri.

kualitas tanaman dan garansi tanaman mati tidak usah khawatir ada garansi dari kami yuk konsultasikan kebutuhanmu dengan team yang profesional dari arsiteklandscape.id free survey gratis konsultasi sepuasnya.

JASA PEMBUATAN VERTICAL GARDEN SURABAYA

jasa vertical garden surabaya jasa pembuatan vertical garden tanaman asli $ vertical artificial sintetis di surabaya jasa pembuatan taman vertical surabaya, green wall surabaya, jasa taman vertical surabaya,
jasa pembuatan vertical garden surabaya

saat ini anda butuh JASA VERTICAL GARDEN SURABAYA di dekat anda? Kenapa masih bingung di situs websiet ini anda akan mendapatkan layanan jasa pembuatan vertical garden panggilan di surabaya. 

mengapa vertical garden arsiteklandscape.id lebih unggul?

  • memiliki nursery lebih dari 3.500 m2 dengan menyediakan tanaman vertical garden lebih dari 230.000 tanaman
  • memiliki  high technology sistem vertical garden indoor & outdoor
  • jaminan jam 24 respons untuk pemeliharaan
  • 12 tahun experiences dengan lebih dari 8.000 m2 pembuatan project vertical garden
  • terpercaya atas kualitas dengan lebih dari 250 satisfied client

kualitas terbaik sistem green wall dari arsiteklandscape.id

  • sistem pengairan daur ulang
  • irigasi penyiraman otomatis
  • struktur tertipis <10 cm
  • struktur ringan 25 kg/m2
  • media tanam diracik/bebas tanah
  • perawatan yang mudah

arsiteklandscape.id rekomendasi JASA TUKANG TAMAN VERTICAL GARDEN SURABAYA profesional mempunyai jam terbang cukup banyak dalam pembuatan taman vertical garden.

Kami melayani pemasangan vertical garden dengan harga vertical garden per m² untuk aplikasi di rumah, perkantoran, gedung bertingkat, sarana umum baik vertical garden indoor maupun outdoor dengan pilihan tanaman hidup maupun sintetis.

Siap memulai taman vertical garden impian untuk rumah anda? jika anda masih bingung harus memulai dari mana, bagaimana perincian harga pembuatan vertical garden, teknik pembuatan vertical garden. 

Kami melayani pembuatan vertical garden di surabaya mulai dari skala rumahan, perkantoran, sekolah, instansi, cafe/resto, hotel dll.

SEKILAS TENTANG VERTICAL GARDEN KEUNTUNGAN MEMBUAT VERTICAL GARDEN

  • menghemat penggunaan lahan
  • lingkungan lebih sejuk dan asri
  • menambah estetika dan bernilai seni

Kami adalah arsiteklandscape.id, situs JASA PEMBUATAN VERTICAL GARDEN ONLINE DI SURABAYA, hadir untuk memudahkan konsumen atau bagi Anda yang menginginkan pembuatan vertical garden/vertical garden sintetis kami bisa, dengan cepat tanpa harus susah mencari jasa pebuatan taman diluar sana.

kami menawarkan JASA TUKANG TAMAN VERTICAL GARDEN DI SURABAYA pastinya dengan harga pembuatan taman vertikal garden termurah dan terjangkau arsiteklandscape.id jasa pemasangan vertical garden dengan tanaman hidup/menggunakan tanaman plastik (vertical artificial sintetis) dan untuk biaya pemasangan silahkan konsultasi gratis.

sebelum anda memutuskan untuk menggunakan jasa vertical gardening di surabaya mari kita lihat lebih dekat pelayanan yang kami berikan oleh jasa vertical gardening apakah layanan yang anda pilih memahami kebutuhan anda dan layanan tersebut secara teknis memahami cara membangun taman vertical dengan benar untuk mencapai hasil yang baik?

Kami melayani jasa pembuatan vertical garden/taman vertikal yang akan memberikan harga murah tetapi dengan hasil yang berkualitas, dan memberikan garansi sesuai dengan aspek tertentu yang bisa dibicarakan lebih lanjut saat survey lokasi. 


Karena setiap lahan yang akan digarap memiliki perbedaan struktur dan tingkat kesulitan yang berbeda. yuk konsultasikan kebutuhanmu dengan team yang profesional dari arsitek landscape free survey gratis konsultasi sepuasnya dan rab* bergaransi.

JASA VERTICAL GARDEN SURABAYA

jasa vertical garden surabaya jasa pembuatan vertical garden tanaman asli $ vertical artificial sintetis di surabaya jasa pembuatan taman vertical surabaya, green wall surabaya, jasa taman vertical surabaya,
jasa pembuatan vertical garden surabaya

arsiteklandscape.id VERTICAL GARDEN SURABAYA – kami adalah penyedia jasa pembuatan taman vertical garden dan juga vertical garden artificial sintetis adalah salah satu konsep atau desain landscape modern, vertical garden atau greenwall alternatif taman tanpa lahan.

arsiteklandscape.id penyedia jasa tukang taman vertical garden untuk daerah surabaya dan sekitarnya dengan mengandalkan skill pembuatan vertical garden oleh tim yang kami miliki.

dengan menawarkan harga pembuatan taman vertikal garden dengan tingkatan harga yang bermacam macam. jadi tergantung anda untuk memilih dan memakai jasa tukang taman vertikal yang sesuai keinginan anda

dari ratusan project yang telah kami selesaikan 99% klien merasa puas dengan hasil kerja kami, ini di karenakan
taman vertical garden yang kami pasang memiliki kualitas yang baik dari hasil desain, pemilihan tanaman, dengan menggunakan sistem penyiraman air otomatis.

kami JASA VERTICAL GARDEN SURABAYA telah lama ada di dalam dunia pertamanan sebagai tukang taman dan pernah menangani berbagai project landscape dari mulai skala kecil sedang maupun besar, dan sudah bekerja sama dengan cv kontraktor perorangan/pihak market perusahaan.

arsitek landscape surabaya adalah spesialis dalam pembuatan vertical garden selain memiliki pembibitan tanaman sendiri, kami menyediakan jasa pembuatan berbagai tipe taman, vertical garden dan desain tanaman interior/indoor yang cocok untuk properti anda.

sebagai tukang taman vertical garden terbaik di surabaya dengan senang hati kami akan membantu anda memilih beragam tanaman hias indoor, outdoor untuk interior anda.

bersama kami, proses pembuatan taman akan dimulai dari :

survey - pembuatan RAB - pelaksanaan konstruksi - tahap pemeliharaan. jangan ragu untuk menghubungi kami dan dapatkan layanan gratis konsultasi gratis.

APA ITU VERTICAL GARDEN?

jasa vertical garden surabaya jasa pembuatan vertical garden tanaman asli $ vertical artificial sintetis di surabaya jasa pembuatan taman vertical surabaya, green wall surabaya, jasa taman vertical surabaya,
jasa pembuatan vertical garden surabaya

apa itu vertical garden? vertical garden adalah: kelebihan vertical garden, kekurangan vertical garden, dan cara merawat vertical garden?

belakangan ini, banyak bermunculan istilah vertical garden di media sosial. bagi kamu yang penasaran, mari belajar bersama-sama mengenai vertical garden ini, mulai dari pengertian, kelebihan, kekurangan, hingga cara membuatnya.

apakah anda masih mencari solusi memanfatkan ruang sempit di belakang atau teras rumah? area dinding sempit tak terpakai di pinggir kolam renang rumah anda. mungkin ruangan yang minim cahaya matahari atau bidang terkena cahaya matahari.

taman vertikal merupakan konsep taman yang di buat sangat unik. vertical garden merupakan sebuah taman yang sangat menarik untuk dibahas. 

apa itu taman vertikal garden? istilah penyebuatn taman vertikal mengacu pada sebuah taman yang di buat pada media di mana tanaman di buat secara vertikal atau dalam bidang vertikal seperti dinding rumah/pagar.

taman vertikal banyak menawarkan efisiensi dengan membuat taman pada dinding sebagai media untk taman. oleh karna itu taman vertikal menjadi solusi bagi pemilik rumah yang menginginkan taman namun memiliki lahan terbatas. 


oleh karena itu taman jenis ini seringkali memiliki area khusus di rumah atau apartemen yang tidak memungkinkan adanya taman horizontal. anda dapat menemukan taman vertikal dalam berbagai desain dan ide.
 
taman vertical saat ini banyak sekali di gunakan saat membuat elemen lanskap lunak (tanaman) dan elemen visual keras (batu dan tangga). 

taman vertikal menjadi sebuah pilihan yang sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki ruang hijau atau taman di rumah namun cukup memiliki lahan atau dengan area taman yang terbatas. bangunan dengan area terbatas tetap dapat membuat taman yang hijau dan asri.

definisi vertical garden: penghijauan untuk mendukung smart living kota surabaya dengan lahan yang semakin sempit, vertical garden menjadi kebutuhan yang penting. beberapa manfaat taman vertikal ini adalah sebagai berikut.

  • menciptakan ruang hijau meskipun di area yang terbatas.
  • menciptakan lingkungan yang lebih indah dan alami.
  • mengurangi panas dari polusi udara.
  • meningkatkan kadar oksigen.
  • membantu meredam kebisingan perkotaan.
  • kelebihan dan kekurangan vertical garden
  • vertical garden memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya. untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan vertical garden.

KELEBIHAN VERTICAL GARDEN

  • mengurangi global warming
  • sebagai filter udara
  • sebagai tempat tumbuhnya tanaman
  • perawatan lebih mudah
  • estetika

KEKURANGAN VERTICAL GARDEN

selain kelebihan, vertical garden juga memiliki kekurangannya sendiri. berikut beberapa kekurangan dari vertical garden.

  • biayanya tinggi
  • kurang kesadaran

masih banyak masyarakat indonesia yang tidak kenal dengan konsep vertical garden. hal ini membuat konsep taman vertikal ini jarang diterapkan di indonesia. padahal, vertical garden dapat menjawab permasalahan akan kebutuhan ruang hijau di area yang terbatas.

MANFAAT MEMBUAT TAMAN VERTICAL GARDEN

jasa vertical garden surabaya jasa pembuatan vertical garden tanaman asli $ vertical artificial sintetis di surabaya jasa pembuatan taman vertical surabaya, green wall surabaya, jasa taman vertical surabaya,
jasa pembuatan vertical garden surabaya

jelas alasan utama orang membangun taman vertikal dalam ruangan adalah untuk memanfaatkan keterbatasan ruang yang tersedia. karena dengan media dinding vertikal penggunaan taman vertikal juga dapat menawarkan keuntungan sebagai berikut:

LEBIH SEJUK DAN ASRI 

taman vertikal outdoor yang segar dan bersih dapat memberikan udara segar ke lingkungan anda dan karena dapat memasok oksigen yang dihasilkan oleh tanaman yang tumbuh di taman vertikal maka akan lebih sejuk dan segar baik di dalam maupun di luar ruangan.

KUALITAS UDARA JADI LEBIH BAIK 

kualitas udara yang lebih baik dikaitkan dengan tanaman yang dibudidayakan meskipun rumah dengan taman lebih sehat karena kualitas udara terlindungi. 

ventilasi taman vertikal dalam ruangan membantu mengurangi polusi udara dan menghilangkan zat berbahaya seperti formaldehida dan benzena.

DAPAT MENYERAP KEBISINGAN 

dapat meredam suara pada area hunian baik rumah maupun apartemen dengan plafon tinggi taman vertical dapat membuatnya lebih kedap suara hal ini berlaku jika vertical garden cocok untuk lingkungan yang tenang.

PERAWATAN VERTICAL GARDEN LEBIH MUDAH

kemudahan pemeliharaan pemeliharaan adalah masalah berkebun vertical sederhana selain itu media tanam sudah dilengkapi dengan sistem penyiraman otomatis selama sumber air pompa sudah benar maka tidak perlu dilakukan penyiraman secara manual.

MENAMBAH ESTETIKA HUNIAN

menambah estetika rumah taman vertical dapat menambah estetika ruangan jika diletakkan di dalam ruangan di taman anda bisa memilih berbagai tanaman yang menghasilkan bunga cantik melengkapi keindahan taman vertical ini.

JENIS TAMAN VERTICAL GARDEN

umumnya, vertical garden memiliki dua jenis sistem penanaman, yaitu green fasad dan living wall. green fasad memanfaatkan media dinding untuk ditumbuhi tanaman merambat yang langsung tumbuh di dinding. 

sedangkan living wall menggunakan media dinding sebagai media tanam berstruktur yang terdiri dari rangka (frame), panel tanaman, sistem irigasi atau penyiraman, pemupukan, media tanam, dan tanaman yang diinginkan

VERTICAL GARDEN GREEN FASAD

fasad hijau adalah dinding yang banyak sekali tanaman merembet. metode tanam type ini tingakatan yang condong mempunyai lebih simpel dibanding metode yang lain. pemilik taman vetikal hanya butuh menarik rambatan yang seumpamanya cukup mengusik panorama.

VERTICAL GARDEN LIVING WALL

metode tanam living wall merupakan kerangka wadah tanam yang ditempel atau dibangun pada dinding atau mempunyai penyangga sendiri.
 
kerangka itu umumnya direncanakan buat mempunyai panel tanam berbentuk pot atau kantung, irigasi, dan pemupukan secara automatic periodik. tanaman yang diputuskan buat metode ini umumnya lebih jenis serta bukan tanaman rambat.

ke-2  metode tanam itu betul-betul mempunyai arah yang berlainan, tapi secara peran masih lengkapi dasar dari kehadiran taman vertikal, sebagai preferensi area tanam. 

tidak hanya itu, taman vertikal bisa juga dipakai sebagai penangkal udara panas, kurangi pencemaran udara, tingkatkan pasokan oksigen, sampai dipandang pencemaran udara. tidak sekedar bagus untuk lingkungan, taman vertikal mempunyai keuntungan sebagai suatu dekor rumah.

selain menggunakan tanaman hias asli vertical garden juga populer menggunakan tanaman hias artificial yang bisa di padukan desain taman vertical yang sesuai dengan aslinya.

JENIS TANAMAN UNTUK VERTICAL GARDEN

jasa vertical garden surabaya jasa pembuatan vertical garden tanaman asli $ vertical artificial sintetis di surabaya jasa pembuatan taman vertical surabaya, green wall surabaya, jasa taman vertical surabaya,
jasa pembuatan vertical garden surabaya

jasa taman vertical surabaya juga menawarkan berbagai jenis tanaman untuk taman vertical yang cocok ditanam pada bidang vertical jika ingin membuat vertical garden di rumah sebaiknya memilih tanaman yang tidak membutuhkan banyak sinar matahari untuk tumbuh. 

atau mungkin anda ingin memaksimalkan cahaya di dalam rumah karena cahaya dapat berupa sinar matahari buatan bagi tanaman maka sebaiknya pilih tanaman dengan keseimbangan yang baik antara akar dan tajuk misalnya tanaman dengan tajuk pendek akan mengeraskan daunnya untuk menahannya. 

agar tanaman tidak mudah kering. karena akar tanaman yang kuat sangat penting dalam vertical gardening tanaman terbaik untuk berkebun vertical biasanya semak atau rerumputan seperti supplier phytonia bromeliad kadaka pinang gadung tanduk rusa dan masih banyak lagi. 

jika anda masih bingung anda bisa langsung menghubungi vertical garden service untuk mendiskusikan kekhawatiran anda.

CARA MERAWAT DAN MENYIRAM TAMAN VERTICAL

jasa vertical garden surabaya jasa pembuatan vertical garden tanaman asli $ vertical artificial sintetis di surabaya jasa pembuatan taman vertical surabaya, green wall surabaya, jasa taman vertical surabaya,
jasa pembuatan vertical garden surabaya

penting untuk mengetahui bagai mana cara merawat sistem taman vertical dengan baik dan benar. Kami JASA VERTICAL GARDEN SURABAYA siapapun yang memiliki vertical garden di rumah atau di tempat kerjanya pasti tahu bahwa taman jenis ini memiliki banyak kelebihan. salah satunya tidak memakan banyak tempat dan sangat mudah dirawat.

meski perawatannya mudah bukan berarti vertical garden bisa dibiarkan begitu saja. berikut adalah beberapa tips tentang cara merawat sistem irigasi taman vertical anda. tips berikut ini bisa anda praktikkan agar taman vertical anda tetap terlihat rapi dan bersih setiap saat.

SISTEM PENYIRAMAN VERTICAL GARDEN

salah satu aspek terpenting dalam pemeliharaan vertical garden adalah memperhatikan irigasi atau sistem pengairan. ada dua metode umum yang digunakan dalam berkebun vertical. 

yang pertama menggunakan sistem irigasi otomatis dan yang kedua menggunakan sistem irigasi manual.

sistem penyiraman otomatis ini memiliki perangkat khusus yang sudah terpasang pada struktur vertical garden sehingga anda tidak perlu menyiram tanaman secara manual. 

air selalu mengalir saat dibutuhkan. jika anda memiliki taman vertical di rumah anda pastikan untuk menyirami setiap bagian taman vertical anda secara rutin dengan sistem penyiraman otomatis ini.

pastikan air didistribusikan secara merata agar tanaman tidak kelebihan air jika tanaman tidak terkena air dalam waktu lama maka akan cepat layu dan kering.


sistem irigasi manual mengharuskan anda membuka dan menutup nozel secara manual untuk menyirami taman vertical anda. 

jika menggunakan sistem ini pada vertical garden anda di rumah pastikan area tanam dan tanaman vertical garden anda benar-benar basah dan matikan kran yang bersentuhan dengan air.

PEMUPUKAN TANAMAN VERTICAL GARDEN

kebanyakan tanaman vertical garden dikatakan sangat mudah perawatannya. konon tidak perlu pupuk dan sering disiram. namun pemupukan secara teratur sebenarnya adalah bagian dari perawatan tanaman anda.

terutama pada jenis taman yang menerima sedikit sinar matahari seperti taman vertical. pupuk membantu tanaman mendapatkan nutrisi yang cukup. akibatnya mereka mungkin lebih sehat dan lebih subur.

PANGKAS BATANG TANAMAN

selain rutin menyiram dan memupuk tanaman di vertical garden juga perlu dilakukan pembersihan dan pemangkasan daun secara rutin untuk menjamin pemeliharaan vertical garden daun kering dapat merusak estetika taman vertical anda. 

selain itu jika tersumbat daun kering yang tidak bersih maka kesuburan tanaman juga akan berkurang.

jadi bersihkan daun-daun mati di vertical garden anda minimal 2 minggu sekali. selain daunnya pastikan untuk memangkas batang tanaman yang tidak beraturan secara teratur. 

pertumbuhan batang tanaman yang tidak rata tidak hanya mengganggu kesuburan tanaman tetapi juga mengotori taman vertical anda.

TENTANG KAMI JASA VERTICAL GARDEN SURABAYA

jasa pembuatan vertical garden surabaya
jasa pembuatan vertical garden surabaya

Kami adalah situs jasa pembuatan taman vertical garden online, untuk memudahkan konsumen atau bagi Anda yang menginginkan pembuatan taman dengan cepat dan tanpa harus susah mencari jasa pembuatan taman vertical gardendiluar sana.

Sebagai respon vertical garden arsiteklandscape.id untuk ambil bagian dalam program pemerintah, menciptakan iklim yang hijau dan sehat.

Kami terus berupaya mengembangkan diri selalu menjadi yang NO 1 JASA VERTICAL GARDEN DI SURABAYA, dalam hal teknologi drip irigasi serta pemupukan secara otomatik dengan fertilizer ijector yang dilengkapi timer dan selenoid valve pada bidang vertical garden outdoor maupun indoor.

Cukup hubungi kami dengan menggunakan fasilitas Chat WA di website ini, dan Anda bisa bertanya mengenai apapun mulai dari harga hingga jasa layanan Kami.

Atau buat janji dengan kami kapan Anda akan kami kunjungi untuk survey lokasi, untuk melihat detail dalam perhitungan yang akurat dengan tim kami yang telah berpengalaman.

Kami adalah tim profesional dibidang pembuatan taman yang telah berpengalaman lebih dari 12 tahun, dan kami memiliki komitmen dan keunggulan seperti:

  • mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
  • tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
  • unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
  • desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien
  • ditangani tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman dibidangnya

HARGA VERTICAL GARDEN PER METER M2 DI SURABAYA

jasa vertical garden surabaya jasa pembuatan vertical garden tanaman asli $ vertical artificial sintetis di surabaya jasa pembuatan taman vertical surabaya, green wall surabaya, jasa taman vertical surabaya,
jasa pembuatan vertical garden surabaya

berapa biaya untuk membangun taman vertikal di surabaya? banyak perusahaan vertical gardening di surabaya menawarkan vertical gardening dengan berbagai fasilitas dan desain yang bisa anda pilih.

oleh karena itu biaya pembuatan vertical garden lebih mahal dibandingkan dengan biaya pembuatan taman pada umumnya yang mana harga vertical garden tergantung dari tahap pemasangannya

daftar biaya pembuatan vertical garden surabaya sering kami update terbaru harga biaya per meter pembangunan vertical garden di surabaya pertanyaan ini telah menjadi impian banyak orang yang berulang kali ingin memiliki ruang hijau di rumah atau kantor mereka yang terbatas. taman vertikal atau vertical garden tidak terlalu membutuhkan space yang luas karena taman jenis ini dibangun secara vertikal pada bagian dinding

jenis taman ini juga bisa memiliki berbagai jenis tanaman. inilah mengapa banyak orang terutama yang tinggal di daerah padat penduduk lebih memilih taman vertikal. berapa biaya untuk membangun taman seperti itu? berikut informasi lengkapnya.

ini biaya pembuatan vertical garden per meter persegi untuk wilayah surabaya

harga vertical garden per m2 biaya pengerjaan vertical garden di surabaya harga mulai 1.300.000 - 1.500.000 nego ( terkait indoor / outdoor dan luas posisi ). dengan mengeluarkan budget di atas anda akan mendapatkan vertical garden lengkap dengan sistem penyiraman dan pemupukan secara otomatis.

kepuasan pelanggan adalah fokus kami jadi wujudkan taman vertikal impian anda bersama tim kami dalam waktu singkat!!

MENGAPA HARUS KAMI JASA VERTICAL GARDEN SURABAYA?

  • kami menawarkan layanan profesional untuk mewujudkan proyek rumah impian anda.
  • kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami.
  • dibantu oleh tenaga profesional.
  • survey lokasi gratis
hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai perencanaan, desain, konsultansi, konstruksi, perawatan, pengembangan, pemesanan dan harga vertical garden 

Pesan Sekarang Juga

Pesan Sekarang Juga !!!

Sebelum Diskoun Berakhir Dalam

Count...

NB : Mumpung kami masih memberikan diskoun silahkan konsultasikan kepada kami arsiteklandscape.id

PORTOFOLIO

Portofolio Project Kecil Sedang Besar Telah Kami Slesaikan

paket

Taman Minimalis

Terdapat beragam jenis inspirasi taman depan rumah yang bisa di coba, seperti taman minimalis hingga taman yang terlihat elegan.

paket

Artificial Vertical Garden Sintetis

artificial vertical garden, solusi taman untuk rumah kekinian udah pernah dengar belum tentang artificial vertical garden? artificial vertical garden adalah taman vertikal yang dibuat dari bahan sintetis yaitu plastik.

paket

Vertical Garden Sintetis

Taman Vertikal Sintetis (Vertical Garden Syntethic) sangat cocok di aplikasikan pada media vertical seperti dinding pagar rumah, dinding taman belakang rumah.

paket

Kolam Relief Tebing Air Terjun

Kolam relief tebing adalah salah satu jenis dekorasi yang banyak diminati masyarakat khususnya wilayah perkotaan. Jenis dekorasi ini ditandai dengan desain yang menyerupai tebing pada bagian dindingnya. Sementara bagian dasar dibuat kolam untuk menampung ikan-ikan hias bercorak cantik.

paket

Taman Rumah Terbaru

jasa pembuatan taman baik pada taman rumah, taman kantor, Berbagai macam proyek Taman buatan sudah kami kerjakan untuk keperluan rumah, kantor, sekolah dll

paket

Taman Rumah Minimalis

Bingung menentukan konsep taman yang cocok untuk rumahmu? Yuk, intip berbagai gaya taman paling populer yang bisa kamu terapkan di rumah!

paket

Vertical Garden Tanaman Hidup

green wall luar ruangan tanaman hidup dengan sistem irigasi otomatis yang meminimalisasi perawatan harian untuk outdoor.

paket

Taman Kering

Sesuai dengan namanya, taman kering merupakan tipe taman yang mempertahankan kondisi kering, sehingga perawatannya tidak membutuhkan banyak air..

paket

Cat Wash Motif Marmer

Cat wash atau Wash Painting adalah sebuah teknik visual menggunakan cat meniru motif pada batuan marmer dan juga sebagai pelapis yang berfungsi melapisi bagian warna dasar untuk menghasilkan sebuah kesan artistik berupa pola samar hingga tekstur sehingga menimbulkan kesan tertentu pada bidang. Cat Wash paint ini merupakan jenis pengecatan yang terbilang cukup rumit dalam pengerjaannya karena dibutuhkan para pengecat profesional dan berpengalaman. Dengan tingkat kesulitan tersebut mampu menghasilkan karya seni yang cantik pada dinding sehingga menyerupai tampilan urat-urat yang seolah alami.

paket

Batu Koral Sikat

Batu sikat atau biasa disebut juga sebagai batu koral atau pebble merupakan sebuah sekumpulan batuan konglomerat dengan ukuran yang beragam dan bentuk yang bervariatif. Secara tampilan, batu ini memiliki permukaan yang lembut dan warna-warna yang sangat indah sehingga cocok untuk digunakan sebagai batuan dekoratif pada dunia konstruksi. Karakteristik Batu Sikat Pesona batu sikat terletak pada tampilannya yang berwarna-warni dan tekstur permukaan yang polos serta tidak kasar, Jenis-jenis batu ini sering dikategorikan sesuai warnanya, misal warna merah, putih, hitam, dan masih banyak lagi.